Beri Paket Sembako, Yayasan ABADI Selamat Sejahtera Juga Ajak Mualaf Buka Puasa Bersama

Pengurus Yayasan ABADI Selamat Sejahtera salurkan batuan 20 paket sebako dan berbuka puasa bersama dengan Mualaf yang berada di wilayah Tarempa. (Foto: Istimewa).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Pengurus Yayasan ABADI Selamat Sejahtera salurkan batuan 20 paket sebako dan berbuka puasa bersama dengan Mualaf yang berada di wilayah Tarempa.

Kegiatan berlangsung di Masjid Raudatul Jannah Desa Sri Tanjung, Minggu 24 April 2022 sore.

Ketua Yayasan ABADI Selamat Sejahtera, Arpandi menjelaskan bahwa Pengurus Yayasan ABADI telah mengumpulkan dana zakat, Infak dan sadaqah dari beberapa pengurus Yayasan dan masyarakat melalui open donasi dari awal ramadhan sehingga donasi ditutup pada 21 April 2022 kemarin.

Baca Juga :  BP Batam Gelar Pelatihan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja

“Program ini merupakan kegiatan perdana Yayasan ABADI Selamat Sejahtera yang baru saja terbentuk berdasarkan Akte Notaris dan Badan Hukum yayasan pada tanggal 26 Januari 2022,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Arpandi mengucapan terima kasih kepada para dermawan yang telah memberikan kepercayaan dan bantuan berupa zakat, Infaq dan sadaqahnya melalui yayasan ABADI Selamat Sejahtera.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada Pengurus Masjid Raudatul Jannah Desa Sri Tanjung yang telah memberikan ruang dan memfasilitasi sehingga kegiatan ini bisa terrealisasikan.

Baca Juga :  Listrik Gratis Ramai Dibicarakan Warga Tanjungpinang, PLN Rayon Bincen Tunggu Juknis

Selain itu, Abu Hanifah, selaku Pembina Yayasan, mengapresiasi kegiatan pengurus dan para donator yang berbagi rizki di bulan yang penuh berkah.

Ia berharap dengan batuan ini bisa membatu saudara- saudari Mualaf menjalankan ibadah bulan puasa.

“Semoga bantuan yang kami berikan menjadi Keberkahan bagi kita semua dan membantu meringankan beban bagi saudara-saudari Mualaf di Tarempa serta menjadi pembuka pintu silaturrahmi antara kita,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sri Tanjung, mengucapkan terimaksih kapada Yayasan ABADI Selamat Sejahtera yang telah memberikan bantuan kepada Mualaf.

Baca Juga :  Program BBK Murah Kadin Kepri Diresmikan Oleh Menko Perekonomian RI

“Semoga dengan bantuan ini bermanfaat bagi yang menerimanya,” tambahnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.