Indeks

Sat Polairud Polres Bintan Berikan Life Jacket ke Mayarakat Pesisir

Kasat Pol Airud Polres Bintan, AKP Syamsurizal dibantu anggota memasangkan Live Jacket kepada nelayan. (Foto: Istimewa).

BINTAN, RADARSATU.COM – Sat Polairud Polres Bintan membagikan sebanyak 30 Life Jacket kepada masyarakat pesisir di Desa Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan, Kamis (21/4/2022).

Kasat Pol Airud Polres Bintan AKP Syamsurizal mengatakan, dengan diberikannya life jacket tersebut diharapkan dapat membantu para nelayan dalam hal peralatan keamanan pada saat melaut.

Syamsurizal berharap, para nelayan agar selalu mempersiapkan alat pelindung diri dan perlengkapan kapalnya dengan memperhatikan keselamatannya pada saat melaut dan tidak lupa memperhatikan cuaca.

“Semoga life jacket ini dapat membantu pelindung diri para nelayan. Kemudian, diharapkan agar mempersiapkan terlebih dahulu peralatan dan keamanannya sebelum melakukan aktifitas di laut,” katanya.

Sat Polairud Polres Bintan membagikan sebanyak 30 Life Jacket kepada masyarakat pesisir di Desa Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan, Kamis (21/4/2022). (Foto: Istimewa).

Syamsurizal juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“diharapkan kita juga jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari segala penyakit, apalagi virus COVID-19,” ujarnya.

Sementara itu, ucapan terima kasih diberikan oleh Sekertaris Desa Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan atas bantuan berupa Life Jacket yang telah diberikan oleh Sat Pol Airud Polres Bintan dalam membantu masyarakat dalam bentuk keselamatan pada saat melaut

Tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan dalam hal ini Sat Polairud yang telah memberikan alat pelindung berupa life jacket kepada masyarakat, khususnya kepada para nelayan.

“Kami mewakili masyarakat Desa Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh para nelayan berupa life jacket yang dapat membantu mereka dalam bentuk keselamatan pada saat melaut,” tambahnya.

Exit mobile version