Risdayani Bangga Jamilah Mendapatkan Penghargaan Dari Provinsi Kepri dan Pusat

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad (tengah), Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Limbah B3 dan Pengendalian Pencemaran Kabupaten Kepulauan Anambas, Risdayani (kiri), Perwakilan kader perempuan dari saber Kelurahan, Jamillah dan Lurah Tarempa, Syamsir (kanan) melakukan foto bersama. (Foto: Istimewa).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Nomor 003.1/2701/OTDA 14 April 2022, tentang pelaksanaan kegiatan Hari Kartini, Pemerintah Provinsi Kepri memberikan penghargaan kepada Perempuan Berjasa dan Berprestasi dalam Peringatan Hari Kartini ke-144 tahun 2022, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan Hari Kartini ke-144 Tahun 2022 ini disesuaikan dengan pemberian penghargaan kepada Perempuan Berjasa dan Berprestasi dari Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM).

Yang diberikan secara langsung di Istana Negara Jakarta, yang dihadiri langsung oleh Ibu Hj.Iriani Joko Widodo dan Ibu Hj. Wury Estu Ma’ruf Amin selaku Pembina bersama dengan seluruh anggota OASE-KIM, Gubernur/Bupati/Walikota bersama Ketua TP-PKK atau Pendamping serta Penerima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi dari Kabupaten/Kota yang telah dikirim ke Kantor Pusat.

Baca Juga :  Maju Sebagai Balon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Ajukan Mundur Dari DPR RI

Sedangkan untuk tingkatan Provinsi Kepulauan Riau digelar hari ini di Gedung Daerah Provinsi Kepri yang berada di Jalan M. Yamin nomor 1 Tanjungpinang dengan mewajibkan busana Kebaya Nasional atau Baju Kurung Melayu.

Dari Pemkab Kepulauan Anambas yang hadir Sekretaris Daerah, Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Limbah B3 dan Pengendalian Pencemaran serta Lurah Tarempa.

Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup yang diwakili Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Limbah B3 dan Pengendalian Pencemaran Kabupaten Kepulauan Anambas, Risdayani mengatakan, dalam rangka hari Kartini yang diperoleh kader perempuan dari Kepulauan Anambas adalah Penghargaan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) Ibu Hj.Iriani Joko widodo dan mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau Ibu Riana,

Baca Juga :  Edy Ja'far terpilih Sebagai Ketua Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemaja

“Iya dalam rangka hari Kartini yang diperoleh kader perempuan dari Kepulauan Anambas adalah Penghargaan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) Ibu Hj.Iriani Joko widodo dan mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau Ibu Riana,” katanya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, Kamis (20/4/2022).

Selain perwakilan dari Anambas, juga ada penerimaan penghargaan dari Kabupaten Bintan Oktaviani dan Dwi Cahyaningsih, Karimun Dwi Rahayu, Natuna Siti Nurintan, dan Tanjungpinang Aminah Ahmad serta Lilis Suciati.

“Harapan kedepan dengan adanya penghargaan ini agar lebih memotivasi, Inspirasi para perempuan khususnya seluruh masyarakat kepulauan Anambas yang untuk bergerak dalam pengelolaan, ujarnya.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Dampingi Gubernur Kepri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ditreskrimsus

Sementara itu, Lurah Tarempa, Syamsir menambahkan, ia sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan oleh Jamilah (49), Kader perempuan dari Saber Kelurahan yang mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kepri tingkat Provinsi dan Ibu Preseiden Joko Widodo tingkat pusat dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM).

“Dimana Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengusulkan nama Ibu Jamillah untu maju ke tingakat provinsi, kemudian provinsi mengusulkan di tingkat pusat dan Alhamdulillah Ibu jamillah mendapatkan 2 penghargaan yakni 1 dari Gubenur Kepri dan 1 dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) yang diketua Ibu Preseiden joko widodo,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.