Puasa Ke 17, Bupati Lingga Melanjutkan Safari Ramadhan di Desa Pulau Batang

Bupati Lingga, Muhammad Nizar (Kanan). (Foto: Istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Pemerintah Kabupaten Lingga terus melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1443 H selama bulan puasa.

Kali ini, rombongan Bupati Lingga bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Falah yang berada di Dusun Tekoli, Desa Pulau Batang, Kecamatan Temian Pesisir, Selasa (19/04/2022).

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan selama bulan suci ramadhan.

Kegiatan ini sebagai jembatan untuk lebih dekat kepada Allah SWT, serta manfaat bagi masyarakat adalah adanya kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga :  Bulan Ramadhan, Bupati Inhil Buka Kegiatan Amaliah

Tiba di Masjid Al-Fallah, Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan rombongan bersama Ketua Tim Penggerak PKK beserta Ibu-Ibu di Dusun Tekoli menyempatkan untuk bertadarus dan di dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh perwakilan anak-anak.

Kepala Desa Pulau Batang, Amran mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan silahturahmi Bupati Lingga beserta rombongan. Ia juga menyampaikan sedikit kendala terkait peralatan listrik yang belum lengkap untuk menunjang perbaikan listrik yang ada.

Sementara itu, Bupati Lingga, Muhammad Nizar juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Camat Temiang Pesisir, Kepala Desa Pulau Batang dan seluruh lapisan masyarakat yang ada.

Baca Juga :  Desa Busung Juara 1 Festival Lampu Cangkok Tingkat Kabupaten Bintan

Selesai memberikan sambutan, Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Baznaz dan TP PKK memberikan Sedikit Bantuan Sembako untuk anak yatim dan bantuan hibah untuk Masjid sebesar Rp.15 juta.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausiyah singkat yang diisi oleh Ustad Makfur Mubaligh dari Provinsi Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.