Bupati Lingga bersama Rombongan Safari Ramadhan Ke Desa Mamut

Bupati Lingga, Muhammad Nizar memberikan tausiyah singkat saat safari ramadhan di Desa Mamut. (Foto: Istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Kunjungan Bupati Lingga ke Desa Mamut dalam agenda Safari Ramadhan disambut antusias oleh masyarakat dengan memenuhi sepanjang jalan jembatan desa Mamut menyambut bahagia kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Lingga ini.

Tidak sendirian, Bupati Lingga juga didampingi istrinya yang juga merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga. Hadir juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lingga bersama Staff, Sekwan Lingga, Bagian Kesra sekretariat daerah Kabupaten Lingga dan staff, serta bagian Prokompim sekretariat daerah Kabupaten Lingga.

Setibanya di Desa Mamut, Bupati Lingga didampingi Kepala Desa Mamut H. Marjono langsung memantau jalan menuju sekolah SD Desa Mamut yang segara akan di perbaiki.

Baca Juga :  Kunjungi Desa Persiapan Berjong, Nizar Pastikan PLN Akan Masuk ke Dusun

Mengawali safari Ramadhan di masjid Nurul Iman Desa Mamut ini, kegiatan dimula dengan pembacaan Qalam Ilahi oleh Ibu Noni salah satu warga Desa Mamut.

Dalam agenda Safari Ramadhan ini, pemerintah daerah melakukan penyerahan bantuan 20 paket beras dari TP PKK Kabupaten Lingga dan 5 paket sembako untuk anak stunting, serta 5 penyaluran zakat dari Baznas Kabupaten Lingga. Ditambah lagi bantuan hibah sebesar Rp 10.000.000 dari bagian Kesra Setda Kabupaten Lingga untuk rumah ibadah.

Usai Bupati Lingga memberikan sekapur sirihnya, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah singkat oleh Ustad Badiul Hasani yang dihadirkan oleh Bagian Kesra sekretariat daerah Kabupaten Lingga dengan tema ceramahnya yakni menjaga persatuan dan mensyukuri nikmat Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.