Bupati Inhil Apresiasi Pembangunan Elnusa Petrofin Capai 65,82 Persen

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP menerima kunjungan dari pihak PT Elnusa Petrofin dengan agenda melaporkan progres pembangunan TBBM yang terletak di kecamatan Kempas, Selasa (12/4/2022). (Foto:istimewa).

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP menerima kunjungan dari pihak PT Elnusa Petrofin dengan agenda melaporkan progres pembangunan TBBM yang terletak di kecamatan Kempas, Selasa (12/4/2022).

Dari hasil laporan tersebut Bupati Inhil mengapresiasi kinerja dari pihak PT Elnusa Petrofin yang mana telah bekerja maksimal dalam melaksanakan pembangunan tangki BBM tersebut

“Alhamdulillah dari laporan yang saya terima pembangunan tangki minyak BBM ini sudah mencapai 65,82% dan sampai saat ini masi sesuai dengan skedul dan semoga dapat berjalan mulus dan bisa segera beroperasi,” kata Bupati.

Baca Juga :  Presiden Lantik Irjen Pol Heru Winarko Sebagai Kepala BNN

Bupati Inhil juga mengarah kepada management PT Elnusa Petrofin agar dapat berkomunikasi dan jalin Sinergi dengan berbagai OPD terkait guna mempercepat pembangunan TBBM tersebut dan agar bisa segera dioperasikan

Selanjutnya Budi Suprayogi yang merupakan Koodinator projek PT.Elnusa Petrofin juga mejelaskan bahwa pada bulan Agustus ini akan di adakan nya komisioning untuk persiapan operasional di tahun 2023 mendatang.

“Kita terus berusaha semaksimal mungkin agar pelaksanaan pembangunan ini berjalan dan selesai sesuai dengan skedul dan dari arahan pak Bupati sendiri beliau terlihat senang atas laporan yang kami berikan dan Semoga pada tahun 2023 ini kita mulai beroperasi dalam mencukupi ketersediaan BBM di Kabupaten Inhil ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.