Lakukan Roadshow ke Kementrian, Bupati Anambas Gesa Pembangunan Infrastuktur

Bupati Anambas Abdul Haris bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad menemui Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga di Jakarta, Rabu (5/4/2022) kemarin. (Foto: istimewa).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris terus menggesa pembangunan infrastruktur di Anambas dengan melakukan roadshow ke Kementerian – Kementerian.

Hal tersebut dilakukan guna untuk mendorong agar usulan yang disampaikan pemerintah daerah dapat diakomodir dan menjadi prioritas dalam program nasional 2023 mendatang.

Abdul Haris semakin optimis bahwa usulan yang disampaikan kepada tiap-tiap Kementrian yang dikunjungi mendapatkan respon baik dan cukup luar biasa dalam mendukung langkah yang dilakukan.

“Pemkab Anambas tidak henti-hentinya terus menggesa pembangunan dengan menarik masuk program-program pembangunan dari Pemerintah Pusat ke daerah,” kata Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Rabu (5/4/2022) kemarin.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Serahkan Insentif RT/RW, Posyandu dan Siswa Berprestasi Lingga

Roadshow maraton itu dilakukan Abdullah Haris sejak bulan Februari ke Kementerian-Kementerian dan mulai telihat progressnya. Langkah Pemkab Anambas dalam mendorong pembangunan menjadi sebuah history panjang dalam bingkai potret pembangunan Anambas kedepannya.

Abdullah Haris menambahkan, Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) direncanakan akan berkunjung langsung ke Anambas untuk melihat secara langsung kondisi pasar tradisional dan pasar loka yang diusulkan untuk dibangun.

“Ini merupakan salah satu komitmen Pemerintah Pusat dalam mewujudkan Pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas,” tambahnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.