Roby Kurniawan: Jadikan Masjid Sebagai Pusat Aktifitas Genersi Muda

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan saat menyerahkan bantuan dana hibah untuk Masjid Fastabiqul Khairot di Kampung Kolam Kijang, Kecamatan Bintan Timur. (foto: istimewa).

BINTAN, RADARSATU.COM – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan Masjid Fastabiqul Khairot di Kampung Kolam Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Bantuan dan hibah itu diserahkan Roby Kurniawan saat melaksanakan safari ramadhan di Masjid Fastabiqul Khairot di Kampung Kolam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (6/4/2022) malam.

Roby berharap, jika dengan pembangunan serta pemakmuran masjid, agar bisa menjadi pusat segala aktifitas warga terutama generasi muda.

“Harapan kami Masjid kita bisa terus menjadi pusat segala aktifitas khususnya bagi generasi muda. Kita berharap Bintan bangkit dan menjadi negeri yang baldathun toyyibatun warobbun ghofur,” ujarnya.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Bangga, Layanan Rumah Singgah Bintan Lolos Top 45 di Inovasi Nasional

Hal senada juga dikatakan Ustadz Raja Sofyan saat memberikan tausiyah singkat kepada para jamaah. Ia mengajak masyarakat untuk bersyukur yang tiada batas melihat kondisi saat ini yang perlahan mulai membaik.

“Kita bersyukur, saat ini kita sudah mulai bisa khusu’ dalam ibadah. Kondisi di Bintan pun perlahan membaik, sama-sama kita berdo’a agar wabah ini benar-benar berakhir,” kata Roby saat menyampaikan sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.