Gubernur Kepri: Jadikan Ramadhan Momentum Memperbaiki Diri

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat memberikan tausyiah Ramadan di Masjid At Taqwa Tanjung Uban, Bintan, Senin (4/3/2022) malam. (foto.dok.sijoritoday.com).

BINTAN, RADARSATU.COM – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H/2022 Masehi di Masjid AT Taqwa Tanjung Uban, Bintan, Senin (4/3/2022) malam.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad tampak didampingi Wakil Ketua DPRD yang juga Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kepala OPD dari lingkungan Pemprov Kepri maupun Pemkab Bintan.

Dalam ceramah singkat yang diberikan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak para jemaah dan warga Kepri umumnya menjadikan bulan suci ramadan sebagai momentum untuk memperbaiki diri.

Baca Juga :  Sampaikan Visi-misi, Ansar Ahmad Soroti Angka Kemiskinan Di Provinsi Kepri

Selain itu, Ansar juga mengajak warga untuk bermunajat kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala agar perekonomian Kepri bangkit dan masyarakat pun makmur.

“Mari kita jadikan Ramadhan ini untuk memperbaiki diri. Apapun profesi kita, mari kita berdoa kepada Sang Khalik agar usaha kita dalam mencapai apapun dimudahkan dan diberkahi,” katanya.

Dikesempatan itu, Ansar juga berpesan kepada para ASN di Lingkungan Pemprov Kepri untuk dapat melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat seperti biasa selama bulan suci ramadhan.

“Jangan sampai mengerjakan yang satu dan melalaikan lainnya. Keduanya sama-sama bernilai ibadah,” pesannya.

Baca Juga :  Maju Sebagai Balon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Ajukan Mundur Dari DPR RI

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.