Indeks

Sekda Anambas Apresiasi Kekompakan KJK Selama 6 Tahun

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar foto bersama dengan organisasi Komunikasi Jaga Kampung (KJK) Kelurahan Tarempa. (Foto: Gunawan).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar mengapresiasi kekompakan organisasi Komunikasi Jaga Kampung (KJK) Kelurahan Tarempa.

Apresiasi itu dikatakannya saat menghadiri kegiatan syukuran KJK yang ke 6 tahun dengan membagikan 50 paket sembako untuk kaum duafa di Kelurahan Tarempa serta silaturahmi saat menyambut bulan suci ramadhan, Kamis (31/3/2022).

“Kekopakan organisasi Komunikasi Jaga Kampung atau KJK ini selama 6 tahun tidak lagi diraguka. Saya salut,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Siantan, Syamsir berharap memasuki ke enam tahun KJK semakin dewasa dan tetap menjaga kekompakkannya serta loyalitas sehingga masyarakat tetap terjaga.

“Harapan saya untuk KJK, dengan usia yang sudah 6 tahun ini semakin dewasa dan tetap jaga disiplin kekompakan dan loyalitaas sehingga keamanan masyarakat tetap terjaga,” ujarnya.

Syamir menambahkan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas sekiranya dapat meningkatkan kesejahteraan bagi anggota KJK, baik untuk kebutuhan atribut ataupun sebagainya sehinga dapat menjalankan tugas dengan maksimal.

Exit mobile version