Pemkab Karimun Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Sambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri

Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah tentang persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di Ruang Rapat Cempaka Putih, Senin (28/3/2022). (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah tentang persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di Ruang Rapat Cempaka Putih, Senin (28/3/2022).

Rapat tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Dandim 0317/TBK Letkol Inf. Agus Rediayanto, Kejaksaan Negeri Karimun, Para Kepala Dinas, KSOP, dan instansi vertikal serta tokoh masyarakat.

“Saya rasa untuk bazar ramadhan tahun ini kita tiadakan dulu. Mengingat kondisi kita saat ini masih pandemi. Selain itu untuk mencegah terjadinya kerumunan karena kegiatannya terpusat hanya di satu tempat,” kata Rafiq.

Baca Juga :  Wakili Pemkab Karimun, Kadis Kominfo Hadiri Pelantikan SMSI se-Provinsi Kepri

Namun untuk bazar kue dan makanan, Pemerintah Kabupaten Karimun masih memberikan izin dengan syarat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kalau untuk bazar kecil berjualan takjil masih dipersilahkan, tapi untuk bazar-bazar besar itu juga sudah ditegaskan bahwa tim satgas tidak akan mengeluarkan izin rekomendasi untuk ini,” tegasnya.

Untuk tempat ibadah, Bupati Karimun mengatakan tidak ada lagi pembatasan apapun, tetapi tetap mematuhi prokes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.