Wabup Lingga Berharap Ramadhan Tahun Ini Kembali Semarak

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat memberikan kata sambutan. (Foto: Agus Salim).

LINGGA, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy berharap suasana bulan suci ramadhan 1443 H tahun 2022 kembali semarak.

Diketahui, pemerintah telah membolehkan beberapa aktifitas tradisi menjelang Idul Fitri mulai dari mudik hingga sholat tarawih berjamaah serta kegiatan di bulan ramadhan lainnya.

“Dua tahun bukan waktu yang sebentar kita terhalang, untuk menyemarakan bulan Ramadhan dan Idul Fitri, tentu harapan kita tahun ini segera terobati kerinduan yang kita nantikan,” kata Neko, Selasa (29/3/2022).

Oleh karena itu, Neko mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker dan melakukan vaksin baik itu vaksin satu dan dua, maupun vaksin Booster yang sudah disediakan pemerintah secara gratis dibeberapa Puskesmas yang tersedia.

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy. (Foto: Agus Salim).

“Selain protokol kesehatan, kita juga berharap harga kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan ini dapat ditekan dan tidak langka, nanti kita akan monitor bersama dinas terkait,” ujarnya.

Neko juga menegaskan kepada seluruh OPD agar tetap bekerja secara maksimal selama ramadhan dan menyesuaikan dengan jam-jam yang sudah disepakati sesuai dengan aturan yang berlaku, dengan menyesuaikan jam kerja saat bulan ramadhan.

“Setiap tahun bulan ramadhan akan ada penyesuaian jam kerja, tapi kita minta pelayanan harus tetap dimaksimalkan khususnya yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat banyak,” tegasnya.

Penulis: Agus SalimEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *