Ketum JMSI,Teguh Santosa Kagum Melihat Keindahan Alam Natuna

Ketua umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa (tengah) saat berada di Natuna. (Foto: Istimewa).

NATUNA, RADARSATU.COM – Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa kagum melihat keindahan alam yang berada di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Perasaan itu diungkapkannya saat melakukan kunjungan kerja (kunker) pertama kalinya ke Natuna beberapa waktu lalu.

Teguh Santosa yang juga merupakan Dosen disalah satu Universitas Negeri di Jakarta itu tampak memuji keindahan alam Natuna, bahkan menurutnya keindahan itu melampaui sebelumnya dia bayangkan.

“Kali pertama saya ke Natuna, Natuna ini betul-betul jauh melampui dari apa yang saya bayayangkan selama ini,” ucapnya saat berada di Tapak Natuna, Natuna Dive Resort (NDR), Sepempang beberapa waktu lalu.

Teguh menyebut bahwa alam Natuna sunguh indah, ia pun hampir kehabisan kata-kata untuk mengambarkan keindahan alam Natuna itu.

“Batu-batu seperti ini tersebar sepanjang pantai pula terluar, udaranya bersih, jalan-jalannya bersih, rapih dan tertata dengan baik,” katanya sembari menunjuk beberapa bongkahan batu besar yang terdapat di sekitar Tapak Natuna.

Menurutnya, apabila ingin berkunjung ke Natuna tidak akan rugi, semuanya akan terbayar dengan kondisi alam Natuna yang indah. Ia juga mengajak semua orang untuk dapat berkunjung ke pulau terluar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tersebut.

Saat berada di Tapak Natuna tersebut, Teguh menceritakan bahwa selama di Natuna dia tinggal di Natuna Dive Resort, NDR menurutnya sangat istimewa, selain arsitekturnya yang bagus dan terbuat dari kayu.

Di NDR, tamu selain disuguhkan sensasi menginap di bangunan yang terbuat dari kayu, dengan struktur alam yang alami serta bebatuan yang sangat besar seakan menyatu dengan alam.

“Selama di Natuna, saya tinggal di suatu tempat yang istimewa, namanya Natuna Dive Resort. Kamar tempat saya tidur memakai kayu, bangunannya memanfaatkan struktur alam yang kuat dan sangat indah sekali,” ujarnya.

Selain kamarnya dan bangunannya yang unik, Teguh memaparkan di NDR terdapat objek wisata baru yang diamankan Tapak Natuna.

Jembatan kayu sepanjang 250 meter dengan hamparan laut luas serta bebatuan besar menurutnya, sesuatu yang sangat luar biasa.

Seakan telah menyatu dengan alam dan Tapak Natuna, Teguh juga menceritakan di Tapak Natuna ada kolam renang alami yang dindingnya memanfaatkan batu-batu besar.

“Luar biasa pokonya, tidak ada ruginya main ke Natuna dan nginapnya di Natuna Dive Resort,” tambahnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *