Warga Serbu Gerai Vaksin Yang Digelar Polres Kepulauan Anambas

Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein bersama salah seorang staf Camat Siantan bersalam. (Foto: Istimewa)

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Puluhan warga di wilayah Batu Tambun berbondong-bondong mendatangi gerai vaksin yang digelar oleh Polres Kepulauan Anambas di Kantor Camat Siantan, Jumat (25/3/20220.

Tak hanya warga biasa, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan beberapa Organisai Perngkat Daerah (OPD) Kabupaten Kepulauan Anambas juga tampak  dengan antusias berdatangan digerai vaksin tersebut untuk divaksin dosis pertama, kedua dan ketiga dengan penuh kesadaran.

Hal tersebut setelah Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengintruksikan bahwa peryaratan diperbolehkannya menggelar ibadah Tarawih, dan sholat Idul Fitri serta diperbolehkan mudik lebaran dengan syarat sudah divaksin l,ll dan Booster.

Baca Juga :  Polsek Siantan Gelar Operasi Cipkon Jelang Ramadhan

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Safrudin Semidang sakti kali ini menargetkn sasaran vaksinasi kepada PNS dan PTT di wilayah Batu Tambun sebagai contoh dalam pelaksanaan kegiatan capaian vaksin di layah hukumnya.

Melalui Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein menjelaskan, sakin ramainya, pihaknya menutup pendaftaran pada pukul 09.00 WIB, guna memudahkan pergerakan peserta vaksin tim vaksinator Polri dan Nakes.

“Peserta vaksin di Camat Siantan hari ini cukup ramai, guna memudahkan pergerakan peserta vaksin tim vaksinator Polri dan Nakes, kami menutup pendaftaran sekitar pukul 9 pagi tadi,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Lingga: Bagi Pegawai Yang Tidak Disiplin Silahkan Mengundurkan Diri

Dalam penyelenggaraan vaksin ini jajarannya memberikan minyak goreng, sirup dan kupon doorprize dengan hadiah kulkas, mesin cuci, kompor gas, megicom, kipas angin, setrika, payung dan hiburan lainnya yang akan diundi pada akhir bulan Maret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.