Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Siantan Sosialisasi Paham Radikalisme

Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein didampingi Kanit Sat Intelkam Polsek Siantan Bripka Zulkifli dan Kades Temburun Abdul Karim sedang memberikan Sosialisasi Paham Radikalisme kepada warga. (Foto: Istimewa).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Menyambut bulan suci ramadhan 1443 H, Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein melakukan sosialisasi terkait paham radikalisme kepada warga Desa Temburun, Rabu (23/3/2022).

Kegiatan yang digelar di Kantor Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut dihadiri Kepala Desa Temburun Abdul Karim beserta Staf dan para warga.

Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein mengimbau kepada seluruh warga Desa Temburun untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Tidak lama lagi kita akan menyambut bulan suci ramdahan. Disini saya mengajak seluruh warga supaya bisa menjaga situasi Kamtibmas di Desa temburun agar tetap kondusif,” ujarnya.

Baca Juga :  Hadirkan Keadilan, Roy Huffington Berikan Pemahaman Restorative Justice ke Masyarakat

Gunawan mengatakan, selain memberikan himbauan tentang radikalisme, ia juga mingimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi COVID-19.

“Kami menghimbau kepada Pak Kades dan Stafnya supaya bisa bersama- sama mengajak warganya untuk melaksanakan vaksin, karna saat ini sertifikat vaksin banyak keperluannya seperti berpergian keluar kota maupun daerah tidak perlu lagi PCR atau Antigen, cukup menunjukan sertifikat vaksin ke 3 atau sertivikat vaksin ke 2,” katanya.

Usai kegiatan, Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein membagikan 133 masker dan handsanitizer secara simbolis kepada Kepala Desa dan warga Desa Temburun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *