Indeks

Suhardiman Amby Hadiri Pengukuhan Pengurus Cabang NU Kuansing

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby saat memberikan kata sambutan. (Foto: Hamdan)

KUANSING, RADARSATU.COM – Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby mengukuhkan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kuantan Singingi masa bakti 2021-2026, Senin (14/3 2022).

Kegiatan pengukuhan yang digelar di Desa Marsawah ini disejalankan dengan pengajian akbar yang menghadirkan seorang habib dari Jawa tengah.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing, Kepala OPD, Camat, Kades dan anggota NU yang dikukuhkan.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby mengucapkan terima kasih atas kontribusi dari berbagai elemen masyarakat, termasuk NU yang telah mendukung pelaksanaan pembangunan Kabupaten Kuansing selama ini.

“Selamat dan sukses kepada pengurus yang baru saja dilantik. Mari kita bersama-sama membangun untuk Kuansing lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Selain itu, Suhardiman juga berharap NU ikut berperan secara aktif menjaga kerukunan beragama di Kabupaten Kuantan Singingi, khususnya di Desa Marsawah.

“Selain bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Marsawah, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan tiba,” ujarnya.

Exit mobile version