Dukung KPP Pratama Bintan, Roby Kurniawan Ingatkan Masyarakat Bayar Pajak

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan saat menerima kunjungan KPP Pratama Bintan di Kantor Bapelitbang Bintan, Senin (7/3/2022). (Foto: Istimewa)

BINTAN, RADARSATU.COM – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan ingatkan dan mengajak seluruh masyarakat untuk taat melaporkan kewajiban pajak kepada negara.

Hal ini disampaikan Roby Kurniawan usai menerima kunjungan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bintan di Kantor Bapelitbang Bintan, Senin (7/3/2022).

Roby menyambut baik dan siap mendukung sepenuhnya langkah KPP Pratama Bintan kedepannya.

Dirinya bahkan akan berupaya agar semua informasi kejelasan terkait pajak bisa sampai disemua lapisan masyarakat.

“Kami siap mendukung, semua harus paham sebab ini sangat penting ke depannya. Kalau perlu nanti dari PMD kami gerakkan untuk tiap desa agar bisa langsung sampai ke masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  BKDI BP Batam Bagikan Paket Buka Puasa dan Santunan Kepada Anak Panti Asuhan At-Taqwa

Sementara itu, Sekda Bintan Adi Prihantara yang turut hadir juga turut memberikan masukan bahwa sinergitas antara Pemkab Bintan  dengan KPP Pratama sebagai perpanjangan tangan Dirjen Pajak di Kementerian Keuangan memang harus intens.

Menurut Adi, hal tersebut akan melahirkan berbagai potensi besar ke depan nantinya.

“Kami juga butuh pendampingan supaya kami bisa paham dengan jelas. Komunikasi akan terus kami bangun dan semua memang harus berjalan seiringan,” timpalnya.

Diketahui, kedepan akan ada wacana penyatuan data wajib pajak dengan data kependudukan dimana Nomor Induk Kependudukan (NIK) menjadi Nomor Peserta Wajib Pajak (NPWP).

Baca Juga :  BP Batam Santuni Anak Yatim Pegawai dan Purnabakti yang Sakit

(oxy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.