Indeks

Plt Bupati Kuansing Singgung Kinerja ASN Saat Apel Bersama

Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby saat menjadi pembina apel. (Foto: Hamdan)

KUANSING, RADARSATU.COM – Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby menjadi pembina apel rutin yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pemkab Kuansing, Selasa (1/3/2022).

Dalam amanatnya, Suhardiman Amby memberikan pernyataan tegas kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Kuansing.

Suhardiman menyinggung kedisiplinan seluruh para ASN. Ia meminta seluruh ASN agar selalu bersikap baik dan bertanggung jawab sesuai tupoksinya dengan melakukan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

“kepada seluruh ASN, yo berikan pelayanan semaksimal mungkin untuk masyarakat. Kemudian janagan berkeliaran duduk-duduk menghabiskan waktu kerja di warung kopi,” tegasnya.

Memasuki bulan ke tiga kepemimpinannya sebagai Plt Bupati Kuansing, Suhardiman juga meminta seluruh Kepala OPD untuk tidak segan-segan memberikan teguran tertulis I,II dan III kepada stafnya yang membandel atau tidak bekerja sesuai tupoksinya.

“Kepada seluruh Kepala OPD, saya meminta agar bisa mengendalikan bahkan dilakukan teguran tertulis kepada stafnya yang coba-coba membandel atau dengan sengaja tidak melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksinya,” jelasnya.

Suhardiman mengatakan, hal tersebut dilakukan guna mendorong para seluruh ASN dan Honorer untuk serius dalam bekerja demi pembangunan Kabupaten Kuansing yang lebih baik lagi sesuai visi-misi Pemkab Kuansing.

“Semua ini kita lakukan kepada seluruh ASN apalagi honorer  bertujuan ingin membangun Kabupaten Kuantan Singingi ke yang lebih baik lagi dari sebelumnya, karena itu merupakan bagian dari visi dan misi pemerintah yang diwujudkan dengan kerja keras,” katanya.

Sementara, salah seorang ASN mengatakan, dengan arahan yang telah diberikan oleh Plt Bupati Kuansing, ia menyadari bahwa masih banyak oknum ASN yang masih melanggar peraturan tersebut.

“Saat ini memang masih banyak terjadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten kita. Tapi itu hanya oknum, karena masih banyak ASN dan honorer yang bekerja maksimal dan sesuai dengan peraturan seperti yang diinginkan PLT. Bupati  Kuantan Sengingi Singingi,” tambahnya.

Exit mobile version