Bupati Karimun Ucapkan Selamat Kepada Ketua dan Pengurus KBPP Polri Resor Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus KBPP Polri Resor Karimun yang baru dikukuhkan, Minggu (27/2/2022) malam. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus KBPP Polri Resor Karimun yang baru dikukuhkan, Minggu (27/2/2022) malam.

Rafiq percaya, pengurus KBBP Polri Resort Karimun mampu mengemban amanah dengan baik sebagai wadah bagi anak-anak Polri di Kabupaten Karimun.

“Saya yakin KBPP Polri Karimun dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, salah satunya untuk memperkuat silaturahmi bagi seluruh anak-anak Polri di Kabupaten Karimun, semoga kedepannya dapat eksis ditengah masyarakat,” katanya.

Rafiq juga menitip pesan kepada KBBP Polri Resort Karimun agar dapat bergandengan tangan dengan Pemerintah daerah dan seluruh Paguyuban Suku, Kerukunan Keluarga, Ormas, OKP dan elemen masyarakat lainnya di Karimun.

“Mari kita bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini, kita majukan dan jaga sama-sama kampung kita ini. Karena kedepan kalian lah generasi berikutnya menggantikan kami yang sudah tua-tua ini untuk melanjutkan estafet pembangunan Kabupaten Karimun,” tambahnya

Eri Januardin dipercaya sebagai Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resort Karimun periode 2021-2026.

Pengukuhan tersebut dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat, Sekretaris Daerah Karimun Muhammad Firmansyah, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dan Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto.

Dalam pengukuhan tersebut, Bupati Karimun dan Kapolres Karimun menerima jaket kebesaran KBBP Polri yang dipasang langsung oleh Ketua Umum DPD KBBP Polri Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *