Muscab PKB Tanjungpinang Kontestasi Pilpres

Ketua DPC PKB Tanjungpinang Yandi Andrian (dua dari kiri) bersama pengurus dan Anggota Fraksi PKB DPRD Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG,RADARSATU.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjungpinang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Comforta, Sabtu (26/2/2022).

Ketua DPC PKB Kota Tanjungpinang, Yandi Andrian mengatakan, Muscab kali ini dilaksanakan secara simultan dengan Muscab PKB Bintan dan Lingga di waktu dan tempat yang sama.

“Kita sebagai tuan rumah penyelenggaraan Muscab akan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya, agar pelaksanaan berjalan dengan lancar,” katanya, Sabtu (26/2/2022).

Dalam Muscab, pengurus PKB akan membahas penguatan struktur partai mulai dari tingkat DPC, Anak Cabang hingga Ranting.

Selain itu, program kerja juga akan disusun untuk memenangkan kontestasi politik tahun 2024, apalagi Ketum PKB Muhaimin Iskandar menyatakan maju sebagai Calon Presiden.

“Dengan kepengurusan yang kuat kita akan menggerakkan seluruh sumberdaya untuk menjalankan program partai memenangkan kontestasi politik tahun 2024 dan mendorong serta memenangkan pencapresan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar,” ucapnya.

Yandi menyebutkan hingga saat ini seluruh persiapan Muscab telah dipersiapkan dengan matang.

“Persiapan Muscab hampir 100 persen sudah siap, kami ucapkan selamat datang untuk seluruh peserta muscab, semoga menghasilkan keputusan yang efektif” tutup Yandi.(*)

Editor: Red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *