Indeks

Rapimnas JMSI 2022, Pengurus JMSI Tanjungpinang Akan Terima Mandat

Rapat persiapan tuan rumah Rapimnas JMSI 2022 di Kepri

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Kepulauan Riau terpilih sebagai tempat dilaksanakannya Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) tahun 2022.

Pengurus JMSI Pusat maupun daerah-daerah di Indonesia akan menghadiri pelaksanaan Rapimnas yang digelar di Hotel PIH Batam, Jumat, 18 Maret 2022.

Pengurus JMSI Provinsi Kepri sebagai tuan rumah mendapat tugas memfasilitasi kegiatan yang akan disejalankan dengan peresmian kantor JMSI Kepri dan penyerahan mandat untuk JMSI Tanjungpinang dan Anambas yang akan disaksikan Ketua KPK RI Firli Bahuri.

“Ini merupakan kebanggaan sekaligus bagi pengurus JMSI Kepri yang dipercaya sebagai tuan rumah Rapimnas 2022,” ujar Penanggungjawab yang juga Ketua JMSI Kepri Eddy Supriatna, Jum’at (25/2/2022).

Ketua Panitia, Anwar Anas mengatakan, peresmian Sekretariat JMSI Kepri akan dilaksanakan sehari setelah Rapimnas atau Sabtu (19/3/2022).

Usai acara peresmian kantor JMSI, acara akan dilanjutkan dengan Talking on The Bus bertema ‘Dialog Literasi Antikorupsi’ dengan narasumber Ketua Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri.

Di sela kegiatan, Firli akan menyaksikan penyerahan mandat oleh JMSI Kepri kepada Pengcab Tanjungpinang dan Anambas.

Sore harinya, acara akan dilanjutkan dengan pertandingan ekshibisi badminton antara Firli Bahuri dengan beberapa undangan yang berasal dari Provinsi Kepri.

Acara rencananya akan dilanjutkan kunjungan wisata ke Natuna, pada Minggu, 20 Maret 2022.

Pesertanya terdiri dari pengurus JMSI Pusat, Pengda JMSI dan Pencab JMSI seluruh Indonesia. ***

Exit mobile version