Rahma Dikukuhkan Jadi Ketum Majelis Rasulullah Hubbul Mustofa Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang Rahma dikukuhkan sebagai Ketua Umum Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Kota Tanjungpinang periode 2022-2027 di Mal TCC Tanjungpinang, Minggu (20/2/2022).

TANJUNGPINANG,RADARSATU.com – Wali Kota Tanjungpinang Rahma dikukuhkan sebagai Ketua Umum Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Kota Tanjungpinang periode 2022-2027.

Pengukuhan dilakukan Ketua Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Provinsi Kepulauan Riau, Rofiatus Saadah, di Mal TCC Tanjungpinang, Minggu (20/2/2022).

Dalam sambutannya, Rahma mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan untuk menjabat sebagai Ketua Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Tanjungpinang untuk lima tahun ke depan.

Ia berharap amanah yang diberikan ini menjadi motivasi atau dorongan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Tanjungpinang.

Baca Juga :  Penyaluran Bantuan BLT tahap II gelombang pertama Desa Sunggak

“Mudah-mudahan dengan hadirnya majelis mulia ini, Allah berikan kota Tanjungpinang keberkahan, Allah berikan kebaikan-kebaikan,” katanya, Minggu (20/2/2022).

Rahma pun mengajak seluruh pengurus yang baru dikukuhkan dan masyarakat untuk selalu menggaungkan syiar Islam di Tanjungpinang dengan bersolawat.

“Kalau ini kita lantunkan, InsyaAllah kita tidak akan pernah bercerai-berai, tidak akan saling memusuhi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Kepri, Rofiatus Saadah menyampaikan, siapa pun boleh masuk dalam Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa.

Menurutnya, Hubbul Musthofa tidak ada program khusus, majelis ini hanya mengajak semua untuk bersolawat.

Baca Juga :  Pandemi, Tokoh Pembentukan Anambas Minta Pajak BPHTB Ditiadakan

“Alhamdulillah, awal dibentuknya kita bergandeng dengan Majelis Rasulullah, kita juga bergandeng seluruh majelis taklim, karena kita cuma mengajak solawat, tidak ada program ini, tidak punya program itu, pokoknya duduk solawatan bareng,” jelasnya.

Intinya, lanjutnya, majelis ini mengajak bagaimana menjadi perempuan solehah. Sebagaimana Nabi mengatakan, perempuan yang solehah adalah perempuan yang bisa membantu kehidupan akhirat suaminya.

“Kalau kita ahli solawat, InsyaAllah semua urusan kita akan dimudahkan Allah, termasuk urusan dalam keluarga kita,” pungkas dia. (*)

Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.