Pastikan Stok Minyak Goreng, Ketua DPRD Inhil Sidak Toko Agen

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr H Ferryandi melakukan sidak ke toko agen. (Foto: istimewa).

INHIL, RADARSATU.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr H Ferryandi, terus melakukan pengawalan terhadap minyak goreng di pasar kota Tembilahan.

Hal tersebut terlihat saat Ketua DPRD Inhil kembali turun mengunjungi toko agen minyak goreng di Jalan Sudirman Tembilahan, Rabu (16/2/22) pagi.

Dr H Ferryandi mengatakan pagi hari ini dirinya memang sengaja subuh-subuh datang ke toko berkat, untuk memastikan minyak goreng yang dijanjikan akan datang pada hari ini.

“Kemarin kita datang ke sini bertemu mas Suyetno. Mas Suyetno kemarin sudah janji bahwa hari ini jam 04:30 wib masyarakat sudah dapat membeli minyak makan atau minyak curah, memang terbukti pada hari ini minyak sudah ada. Artinya masyarakat khususnya di kota Tembilahan kabupaten Inhil sudah bisa membeli minyak,” ujarnya.

Baca Juga :  Prihatin, Bayi Pengidap Kista Hati Ini Butuh Uluran Tangan Donatur

Ia menambahkan bahwa saat ini ketersediaan minyak dapat membantu masyarakat yang beberapa hari ini minyak goreng terputus, dan ini bukan hanya di Tembilahan tapi juga kasusnya juga sama di kecamatan-kecamatan yang menjadi kelangkaan.

“Mudah-mudahan untuk suplayer yang lain juga mendapatkan kuota, dan juga mudah-mudahan hal seperti ini kedepannya kita dapat memenuhi kebutuhan pokok, karena terlihat meskipun hujan masyarakat tetap ramai pembeli karena memang beberapa hari ini kosong,” katanya.

Sementara itu, Suyetno dari toko berkat berpesan kepada masyarakat untuk tidak panik dengan kelangkaan minyak goreng, karena saat ini pihaknya sudah mendapatkan kuota minyak goreng sebanyak 7 ton.

Baca Juga :  M. Yusuf Sirat Terpilih Menjadi Ketua HKTI Kabupaten Karimun Periode 2022-2027

“Alhamdulilah, masyarakat jangan merasa panik, jangan ada pemikiran untuk memborong, kita bagi pemberataan, In Sya Allah kedepannya pun kita sediakanlah untuk kebutuhan masyarakat, hari ini masuk 7 ton, dan ada yang berangkat lagi 2 hari kedepannya akan masuk 7 ton lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.