JMSI Kepri Tampung Atlet Berbakat Untuk Lawan Firli di Smash Indonesia

Ketua KPK, Firli Bahuri saat menghadiri Rakernas 1 JMSI

BATAM, RADARSATU.com – – Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepri kian gencar menjaring bakat para wartawan dan milenial untuk siap bertanding menghadapi Ketua KPK Firli Bahuri dalam olahraga Badminton.

Persiapan demi persiapan terus dilakukan jelang kedatangan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri ke Batam, Kepulauan Riau.

Ketua KPK itu diagendakan mengunjungi Batam pada pertengahan Maret mendatang. Kehadiran Firli untuk menghadiri undangan khusus dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kepri.

“Beliau diundang khusus untuk meresmikan kantor sekretariat JMSI Kepri yang beralamat di Kawasan King Business Centre (KBC) Blok A5 No.18/19 – Batam Center,”kata Anwar Anas, Ketua Panitia Acara.

Baca Juga :  Kirain Dirazia, Ternyata Polisi Ini Berbagi

Selain meresmikan kantor, Firli Bahuri juga akan berlaga Badminton dengan para wartawan dan milenial di Kepri.

“Beliau pernah mengalahkan juara Thomas Cup, jadi kami harus mencarikan lawan yang seimbang untuk beliau, agar keduanya dapat menunjukan permainan yang seru,” kata Anwar Anas

Anwar Anas juga mengajak kepada para Wartawan dan milenial di Kepri yang punya bakat bermain bulutangkis untuk mendaftarkan dirinya ke JMSI Kepri.

“Yang terbaik yang akan melawan pak Firli,” Tutup Anwar

Sementara itu, Ketua JMSI Kepri Eddy Supriatna menyebut kedatangan orang nomor satu di KPK itu juga akan diseling dengan kegiatan ngobrol asyik bersama pak Firli dengan tema “Ngobrol Asyik, menuju Indonesia Sportif,” kata Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna.

Baca Juga :  Sebelum ke Jakarta, Bupati dan Wabup Anambas Hadiri Raker BP2KKJ

Dalam kegiatan tersebut, Panitia akan mengundang para milenial, Influencer, Blogger, Youtuber dan lainnya untuk terlibat berdiskusi langsung dengan Firli Bahuri mengenai peranan masyarakat dan pemuda untuk menciptakan Indonesia bersih dari Korupsi.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.