Lansia Pengidap Diabetes Akut Ditemukan Tak Bernyawa

Polisi mengevakuasi jasad Lansia pengidap diabetes akut ke RSUP Raja Ahmad Thabib, Selasa (15/2/2022).

TANJUNGPINANG,RADARSATU.com – Seorang Lansia pengidap diabetes akut ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Kampung Bukit Asri, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Selasa, (15/2/2022).

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafruddin Anwar melalui Kanit Reskrim Ipda Sidiq Amin mengungkapkan, korban ditemukan oleh saksi bernama Hendri saat ingin memberi makan kepada korban.

Sebelumnya, saksi memang sering memberikan makanan kepada korban bernama Supardi (68) di karenakan kondisi korban yang susah serta dalam keadaan sakit.

“Saat saksi tiba ditempat tinggal korban, saksi melihat korban terbaring miring dan mencium bau busuk, setelah saksi mendekati korban dan melihat banyak lalat di tubuh korban, kemudian diketahui korban meninggal dunia, selanjutnya saksi menghubungi pihak Kepolisian,” ungkapnya, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga :  Kadisdik : Siswa Tanjungpinang Butuh Tablet Untuk Belajar Online

Saksi mengetahui bahwa korban sedang dalam keadaan sakit, kemudian ditemukan obat-obatan dan infus saat polisi melakukan identifikasi.

“Saksi mengetahui bahwa korban memiliki penyakit diabetes yang sudah parah, di sekitar korban di temukan obat-obatan milik korban dan setengah botol cairan infus, adapun infus yang digunakan korban untuk membersihkan luka,” terangnya.

Pihak Kepolisian melakukan visum luar terhadap korban di RSUP Raja Ahmad Thabib dan tidak terdapat luka dan tanda kekerasan pada korban.

Korban meninggal dunia akibat sakit yang di derita yaitu diabetes, paru serta jantung, dilihat dari wajah korban terlihat gelap dan membengkak.

Baca Juga :  Seorang Pemancing Ikan Terjatuh Ke Laut di Pulau Abang Batam

“Diperkirakan korban meninggal dunia sekira 1-2 hari di lihat dari tubuh korban sudah mulai pembusukan,” tutupnya.

Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.