Ini Pesan Wakapolda Kepri Saat Kunker di Polres Karimun!

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto didampingi Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano saat berkunjung ke Mapolres Karimun

­KARIMUN, RADARSATU.COM – Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Polres Karimun, Selasa (8/2/2022).

Dalam kunjungan kerjanya, Jenderal bintang satu itu didampingi Karo Sdm Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, Karo Rena Polda Kepri Kombes Pol. Heri Sumarji dan Dir Samapta Polda Kepri Kombes Pol.Tafianto Eko Atmojo.

Sesampai di Mako Polres Karimun, Wakapolda beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Tins Cycling Club Kundur dan HIMAP2K Melakukan Penanaman Mangrove

Dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan handsanitizer dan kemudian dilanjutkan dengan jajaran hormat di depan SPKT Polres Karimun.

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto mengucapkan terima kasih kepada Polres Karimun dan jajaran atas sambutan yang diberikan kepadanya.

Disela kunjungan kerjanya tersebut, Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto berpesan kepada seluruh personil Polres Karimun untuk dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Polri.

“Diharapkan kepada personil Polres Karimun untuk dapat mengabdi dan bekerjalah dengan tulus. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Jaga kesehatan diri pribadi dengan menerapkan pola hidup yang sehat,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Tips Kapolres Karimun Agar Kendaraan Terhindar Dari Curanmor

Penulis: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.