Rohil  

Waduh, SPBU Bukit Timah Rohil Tidak Mau Melayani Konsumen

Tampak antrian panjang kendaraan yang hendak mengisi BBM di SPBU Simpang Bukit Timah, Jum'at (17/12/2021).

ROHIL, RADARSATU.com – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Simp Bukit Timah Desa Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir tidak mau melayani konsumen yang hendak mengisi minyak jenis pertalite, bio solar dan lainnya.

Operator SPBU yang enggan disebutkan namanya beralasan dikarenakan hujan lebat dan petir.

Memang, pada Jumat (17/12/2021) tersebut sedang turun hujan lebat tetapi tidak disertai petir.

Kebetulan saat itu awak media ini berangkat ke Pekanbaru ,di perjalanan singgah untuk membeli bahan bakar minyak jenis pertalite di SPBU Simpang Bukit Timah dan melihat antrian panjang.

Baca Juga :  Wabup Rohil Minta LAMR Dukung Program 100 Hari Kerja Afrizal Sintong-Sulaiman Azhar

“Setelah sampai di SPBU kami melihat antrian mobil yang hendak mengisi minyak, kami pun mengikuti antrian di belakangnya,” katanya, Jum’at (17/12/2021).

Setibanya di SPBU, tampak tidak ada operator yang melayani konsumen. Saat ditemui di kantor, operator menjawab tidak bisa mengisi BBM karena hujan lebat dan petir.

“Nggak bisa ngisi begitu aturannya,” ujar operator yang enggan disebutkan namanya.

Awak media ini pun heran dengan jawaban operator itu, pasalnya di SPBU tetap melayani konsumen meskipun hujan lebat dan petir. Apabila tutup, seharusnya di pasang plang pemberitahuan.

Baca Juga :  Perdana Jadi Irup HUT Ke-76 RI, Bupati Afrizal Sintong: Bagai Anugrah yang Tak Ternilai Harganya

“Kenapa di SPBU disini tidak ada pemberitahuan nya, kalau memang ada masalah ketika hujan turun beritahukan aja dibuat plang nya dan ditutup, jangan seperti begini,” kata Tony.

“Masyarakat yang akan membeli BBM di kecewakan begini, udah masuk antri lagi tak tahunya SPBU nya tidak melayani pengisian karena hujan lebat,” tambahnya.

Salah satu awak media mencoba untuk menghubungi pihak SPBU Simpang Bukit Timah, tetapi pihak SPBU tidak memberikan jawaban apapun.

Untuk itu awak media meminta Pertamina ataupun dinas yang terkait agar mengecek kebenaran prosedur SPBU Simpang Bukit Timah.

Baca Juga :  Bupati Rohil Resmikan dua UPTD Puskesmas, Kemenkes RI Akui Fasilitas Gedung Terbaik di Indonesia

(Anthony)
Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.