Rohil  

Reses, Basiran Nur Efendi Tampung Aspirasi Konstituen di Jalan Toba Bagan Barat

Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Fraksi Nasdem Basiran Nur Efendi menggelar reses masa sidang ketiga tahun 2021/2022 di Jalan Toba, Kelurahan Bagan Barat, Rabu (21/12/2021).

ROHIL, RADARSATU.com – Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Fraksi Nasdem Basiran Nur Efendi menggelar reses masa sidang ketiga tahun 2021/2022 di Jalan Toba, Kelurahan Bagan Barat, Rabu (21/12/2021).

Kedatangan Basiran disambut hangat oleh puluhan konstituennya, namun tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker.

Dalam reses, Basiran banyak menampung aspirasi masyarakat, seperti pembangunan semenisasi pekuburan Kristen Protestan di Jalan Pusara, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko.

“Saya sudah mengagendakan usulan pembangunan semenisasi di pekuburan Protestan di Jalan Pusara, semoga di realisasikan pada anggaran murni tahun 2022,” kata Basiran, Rabu (22/12/2021).

Baca Juga :  Resmikan Coffe Uyang Bagan, Bupati Afrizal : Tempatnya Keren

Ketua DPD Nasdem Rohil ini juga menerima warga soal kondisi jalan Gg Purnama yang kerap tergenang air saat musim penghujan.

“Saya berjanji akan mengagendakan usulan tersebut untuk diagendakan, semoga terealisasi di APBD-P tahun 2022 mendatang,” ucapnya.

Basiran juga mengimbau masyarakat yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi di Puskesmas terdekat.

“Saya juga menganjurkan kepada masyarakat yang belum di vaksin utk segera di vaksin, seperti di Puskesmas karena dengan sudah divaksin, akan menambah kekebalan tubuh,” imbaunya.

Kegiatan reses Basiran ditandai dengan pembagian bantuan berupa minyak goreng dan gula kepada masyarakat.

Baca Juga :  Ratusan KK Warga Rohil Terima Bantuan Rumah Layak Huni

“Saya juga akan mendorong kolega kolega saya untuk melakukan hal yang sama, agar beban ekonomi masyarkat bisa berkurang,” tutupnya.

(Anthony)
Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.