Rohil  

JMSI Rohil Rapat Persiapan Pelantikan dan Program Kerja Tahun 2022

ROHIL, RADARSATU.com – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rokan Hilir menggelar rapat persiapan pelantikan sekaligus penyerahan formulir calon anggota dan program kerja tahun 2022 di Caffee Bonau Jalan Perniagaan Bagansiapiapi, Rabu (15/12/2021).

Rapat yang berlangsung mulai pukul 19.30 WIB itu dihadiri Ketua JMSI Rohil Jarmain, Sekretaris Rika Chandra, Bendahara Hariandi Bustam, Penasehat JMSI Yan Faisal, Jaka Abdillah serta para Ketua Bidang dan jajaran pengurus lainnya.

Membuka pembicaraan, Yan Faisal mengaku siap memberikan masukan-masukan dan arahan kepada awak media yang bergabung dalam JMSI Rohil.

Baca Juga :  Pemkab Rohil Bantu Pembangunan Masjid AT-TAUHID Rp 1,7 Milliar

Pria yang sudah malang melintang bergelut di dunia profesi wartawan itu mengatakan JMSI sudah terbentuk di sembilan Kabupaten-Kota di Riau dan 34 Provinsi di Indonesia.

“Sekali lagi perlu saya ulangi, dari 12 kabupaten/kota se Provinsi Riau, sembilan JMSI sudah terbentuk. Dari 34 Provinsi semua sudah ada,” katanya, Rabu (16/12/2021).

Yan Faisal menuturkan, saat Rakerda Riau pada 8 Desember 2021 yang lalu, telah disampaikan usulan pelantikan dan progam kerja JMSI Rohil tahun 2022.

“Ini rumah kita. Rumah kita besarkan la. Pada dasarnya kedepan kita siap membantu kawan-kawan JMSI. Ayo kibarkan,” ajaknya.

Baca Juga :  Bupati Rokan Hilir Resmi Buka Rapat Koordinasi Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan

Dalam kesempatan yang sama, Ketua JMSI Rokan Hilir Jarmain mengatakan, rapat persiapan ini untuk menyusun program dan agenda kerja JMSI Rohil di tahun mendatang.

“Seperti kita ketahui bersama malam ini kita membahas agenda pelantikan dan program kerja JMSI Rohil tahun 2022. Biar sedikit yang penting kita solid,” katanya menegaskan.

(Rls/Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.