Sulaiman Ajak LDI Bersinergi dengan Pemkab Rohil Bangun Daerah

Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman (nomor 6 dari kiri ke kanan) usai membuka Mubes ke-IV LDI Rohil di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi, Rabu (15/12/2021).

ROHIL, RADARSATU.com – Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman membuka Mubes ke-IV Lembaga Dakwah Islam (LDI) Rohil periode 2021-2025 di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi, Rabu (15/12/2021).

Dalam sambutannya, Sulaiman mengajak pengurus LDI bersinergi dengan Pemkab Rohil untuk membangun daerah sesuai dengan visi-misi Pemkab ‘bekerja bersama untuk Rohil lebih baik’.

Tak lupa, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan imunitas di masa pandemi.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya Rohil melakukan vaksinasi agar masyarakat kebal terhadap Covid-19,” katanya, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga :  HM Wardan Terpilih Aklamasi Ketua DPD HKTI

Sulaiman juga meminta agar masyarakat yang sudah divaksin mengajak tetangganya untuk mengikuti vaksinasi.

“Masyarakat jangan takut untuk di suntik vaksin, kerna suntik vaksin itu membuat kita kebal terhadap penyakit Covid-19,” imbaunya.

Untuk mencapai target 78 persen, Pemkab Rohil masih harus bekerja keras, soalnya setakat ini vaksinasi baru mencapai 58 persen.

“Pemkab Rohil harus bekerja keras agar masyarakat 20 persen lagi di vaksinasi agar Rohil mampu menjalankan program Pemerintah Pusat menangani Covid-19.” pungkasnya.

Pembukaan Mubes ini turut dihadiri Ketua LDI Rohil Ramli, Ketua Panitia Junaidi, Sekretaris Pemuda Andika Peratama Risti, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, pemuka agama Islam, dan pelajar tingkat SMA, MAN.

Baca Juga :  KMB Akan Dilakukan Secara Daring Mulai Besok

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.