Waka III DPRD Kepri Buka Malam Insan Madani HMKB

Wakil Ketua III DPRD Kepulauan Riau, dr Tengku Afrizal saat membuka Malam Insan Madani yang ditaja HMKB Tanjungpinang di Asrama Haji Kepri, Sabtu (4/12/2021).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Wakil Ketua III DPRD Kepulauan Riau, dr. Tengku Afrizal membuka Malam Insan Madani yang ditaja Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB) Tanjungpinang di Asrama Haji Kepulauan Riau, Sabtu (4/12/2021).

Dalam sambutannya, Tengku mengapresiasi kegiatan Malam Insan Madani yang bertujuan demi meneruskan roda kepengurusan organisasi.

Dewan Pembina HMKB ini juga mengapresiasi Badan Pengurus Harian (BPH) yang aktif menggelar kegiatan dengan protokol kesehatan selama pandemi.

“Kita mengapresiasi kegiatan oleh badan pengurus karena kalau dilihat dari organisasi lain, HMKB menjadi salah satu organisasi mahasiswa yang sangat aktif melakukan kegiatan kemahasiswaan maupun kemasyarakatan selama pandemi ini,” katanya, Sabtu (4/12/2021) malam.

Tengku menuturkan, ia akan mendiskusikan pengadaan asrama dan beasiswa bagi mahasiswa putra dan putri asal Batam yang berkuliah di Tanjungpinang dengan Gubernur Kepri serta Wali Kota Batam.

“Nanti kita terus diskusikan dan carikan solusi soal asrama putra putri dan beasiswa dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri serta Pak Wali Kota,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, hadir juga Kepala Bidang Kepemimpinan Pemuda dan Olahraga Dispora Kepri, Tengku Nasrun dalam sambutannya berharap pemuda Batam mampu menjadi pemuda yang berkualitas demi membantu pembangunan nasional di Kepri.

Ketua Umum HMKB, Adjie Hardyansyah berharap Malam Insan Madani yang mengusung tema ‘Membentuk Generasi Insan Madani yang Berkualitas Menuju Bandar Dunia Madani’, mampu menjadi wadah pembentuk pemimpin demi meneruskan roda kepengurusan HMKB.

“Saya berharap dengan malam insan madani peserta mampu mengaktualisasikan apa yang didapatkan disini ke masyarakat demi berkolaborasi dan berkompetisi mewujudkan Batam Bandar Dunia Madani,” harap Adjie.

(Ravi)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *