Gubernur Kepri Kukuhkan Pengurus DPP GERAM Kepri Bersatu Periode 2021-2026

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad saat mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepri Bersatu Provinsi Kepulauan Riau periode 2021-2026 di Hotel Pelangi Tanjungpinang, Minggu (28/11/2021) siang. F: Helen

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepri Bersatu Provinsi Kepulauan Riau periode 2021-2026 di Hotel Pelangi Tanjungpinang, Minggu (28/11/2021) siang.

Adapun keanggotaan yang dikukuhkan yakni Aryandi sebagai Ketua Umum, Ardhean Saputra sebagai Sekretaris Umum, Roni Pasla sebagai Bendahara Umum, serta 26 orang anggota pengurus lainya.

Usai dikukuhkan, Aryandi mengucapkan rasa syukur dan rasa bangga telah dipercaya sebagai Ketua DPP GERAM Kepri, ia meyakini organisasi yang dipimpinnya memiliki kapasitas yang tinggi untuk membangun Kepri kedepanya.

Baca Juga :  Pemkab Bersama DPRD Anambas Koordinasi Pencegahan Korupsi

“Saya tentu sangat bersyukur dan bangga telah dipercaya untuk mengemban jabatan ini kedepanya kita cukup memiliki kapasitas Kepri,” katanya, Minggu (28/11/2021).

Ia pun mengutarakan harapannya agar Pemprov Kepri mendukung penuh seluruh kegiatan yang dipelopori oleh anak Melayu khususnya GERAM Kepri.

Selain itu ia meminta agar GERAM Kepri dibina langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau itu sehingga menjadi pelopor dan menjembatani perkembangan generasi anak Melayu kedepanya.

Sebagai Dewan Pembina, Ansar menyambut baik kehadiran GERAM dalam membangun daerah. Ia menginginkan hadirnya GERAM dapat menjadi garda terdepan pertumbuhan sumber daya manusia di Kepri.

Baca Juga :  Cegah Abrasi, Timah Tbk Tanam Mangrove di Pantai Teluk Desa Kundur

“Nanti diharapkan GERAM hadir sebagai gardu depan perkembangan SDM kita,” ujarnya.

Selain itu Ansar menyarankan agar GERAM dapat menyelaraskan kegiatan dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri agar tidak melanggar kaidah-kaidah yang diatur di tanah Melayu.

“Saya minta programnya fokus dan perpatokan pada peningkatan SDM, nanti juga perpatokan LAM agar tidak melanggar kaidah,” ucapnya.

Ansar pun menjanjikan akan mendukung kegiatan GERAM yang berupaya menggali potensi-potensi di daerah.

“Nanti programnya akan kita dukung sepenuhnya dalam pemanfaatan potensi wilayah dan ketika kita sudah melangkah untuk mewadahi kegiatan mendukung kegiatan penerus pasti kita dukung,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Kepala BPOM Batam Berkunjung ke Polda Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.