Daerah  

Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, Kasat Lantas Imbau Warga Tertib Berlalu Lintas

KUANSING, RADARSATU.com – Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Rocky Junasmi beserta personil Dishub dan Satpol PP Kuansing giat preemtif mengimbau masyarakat tertib berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam giat ini, Rocky juga membagikan bantuan sosial dan helm kepada masyarakat kurang mampu dan berkebutuhan khusus atau diffabel.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata melalui Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi mengatakan, giat ini dalam rangka Operasi Zebra Lancang Kuning yang akan dilaksanakan hingga 28 November mendatang.

Baca Juga :  Kabupaten Kuantan Singingi Pelopor Internet Satelit Desa

“Jika mau bepergian menggunakan sepeda motor jangan lupa memakai masker, helm dan membawa surat-surat kendaraan,” ucap Rocky, Sabtu (20/11/2021).

Operasi Zebra tahun ini kata Rocky, selain menekankan protokol Covid-19, juga untuk meningkatkan kepatuhan berlalu lintas dengan memakai helm dan melengkapi surat – surat kendaraan bermotor.

“Semoga kegiatan ini mewujudkan kamseltibcar lantas yang baik dan penerapan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kuansing,” harapnya.

(Rls/Sartika)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.