Daerah  

IKA FKIP UNRI Tanam 6.000 Pohon Peringati Hari Pohon Sedunia

KUANSING, RADARSATU.com – Mubes IKA FKIP UNRI II diwarnai dengan penanaman 6.000 batang pohon di Kawasan Hutan Kota Pulau Bungin Koto Taluk, Kuansing, Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pohon Sedunia dengan tema ‘Menanam Untuk Masa Depan’.

Plt Bupati Kuansing yang juga Ketua IKA FKIP UNRI 2022 Suhardiman Amby mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dari seluruh Kabupaten-Kota yang menghadiri Mubes.

Kepada peserta Mubes, Suhardiman memaparkan rencana pagelaran dua event yaitu pacu jalur. Ia pun berharap agar alumni FKIP UNRI dapat berpartisipasi dalam event ini.

Baca Juga :  Tujuh Pemancing Dijemput Tim SAR di Pulau Sore

“Semoga Maret nanti sudah bebas Kuansing dari Covid-19 ini. Insha Allah event pacu jalur kembali bisa kita laksanakan,” katanya, Sabtu (20/11/2021).

Suhardiman menerangkan, di masa pemerintahannya, ia akan berfokus membangkitkan ekonomi Kuansing dengan membenahi objek wisata.

“Sepanjang sungai ini lebih kurang 1,5 Km kita akan bangun center kuliner city. Akan kita tunjukkan di pemerintahan ASA. Sehingga pengunjung yang datang ke Kuansing bisa melihat dan di Kuansing sendiri ada 37 titik wisata air terjun,” tambahnya.

(Sartika)
Editor: Nuel

Baca Juga :  Jonathan Frizzy dan Dhena Resmi Cerai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.