Daerah  

Andi Cahyadi Nakhodai KONI Kuansing Periode 2021-2025

KUANSING, RADARSATU.com – Plt Ketua KONI Riau Raja Marjohan Yusuf mengukuhkan pengurus KONI Kuansing Periode 2021 – 2025 yang diketuai oleh Andi Cahyadi di Pendopo Lapangan Limuno, Kuantan Tengah, Sabtu (20/11/2021).

Dalam sambutannya, Yusuf berharap pengurus KONI yang baru mampu membentuk semangat baru untuk mendulang prestasi di bidang olahraga dan melanjutkan program kerja kepengurusan yang lama.

“Yang paling penting adalah bagaimana tugas keseharian sebagai pengurus senantiasa berjalan,” katanya, Sabtu (20/11/2021).

Ia mengatakan selama ini KONI cukup berperan dalam peningkatan sumber daya manusia dalam pembangunan bagi masyarakat Kuansing.

Yusuf berharap pengukuhan ini menjadi motivasi menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan, dan revitalisasi keolahragaan di Kuansing.

“Sehingga bisa mengangkat prestasi dan perkembangan olahraga di Kuansing sehingga bisa bersaing di kancah nasional dan juga dapat menyumbangkan prestasi bagi Kuansing,” ujarnya.

Yusuf menambahkan, Kuansing sudah menjadi daerah yang menjadi lumbung atlet Provinsi Riau yang harus dibina semaksimal mungkin.

“Kuansing memiliki cabang olahraga unggulan yang sering mendulang prestasi seperti dayung, tenis meja dan cabang olahraga lainnya,” tambahnya.

Ketua KONI Kuansing yang baru Andi Cahyadi optimis untuk memajukan keolahragaan Kuansing. Ia bersama pengurus yang lain akan bekerja keras untuk menghadapi Porprov 2022 dengan target Kuansing harus mendapatkan 3 besar.

Andi membeberkan, KONI Kuansing telah mendapat bantuan Rp 22 miliar guna pengadaan sarana dan prasarana untuk menghadapi Porprov 2022.

“Untuk menghadapi Porprov nanti kami sudah menyiapkan sebanyak 513 atlet,” tutupnya.

(Sartika)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *