Buka Muscab PPP Natuna, Abdul Haris Minta Partai Rekrut Milenial

NATUNA, RADARSATU.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kepri membuka Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Natuna.

Dalam sambutannya, Abdul Haris meminta DPC PPP Natuna untuk melebarkan sayap partai hingga ke kalangan bawah dan merekrut kaum milenial.

Ia juga meminta seluruh kader serius dan fokus mengurusi partai dan yakinlah sesuatu yang dilakukan dengan serius pasti akan dampak positif.

“Mari kita rajut persaudaraan dalam persatuan. Partai politik mana pun di Indonesia ini tetap sama, namun bagai mana kita menempatkan diri kita sebagai orang Partai,” katanya Jum’at (29/10/2021) kemarin.

Baca Juga :  Sesosok Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Tanjunguban

Abdul Haris juga mengungkapkan bahwa DPW PPP Kepri akan membuat program beasiswa khusus anak-anak kader partai.

“Kita dari DPW PPP Kepri akan memprogramkan beasiswa kepada anak-anak kader PPP kedepannya. Hal ini berlaku bagi seluruh DPC seluruh Kepri dan hal itu akan dituangkan didalam pokok pikiran anggota DPRD yang terpilih,” ucapnya.

Dilanjutkannya, semangat bersama membesarkan partai itu sangat penting dan jalin komunikasi dan silaturahmi terus dilakukan. Siapapun nanti yang akan menjadi tampuk kepemimpinan DPC PPP Natuna dapat meningkatkan suara yang lebih pada Pilkada dan Pileg tahun 2024.

Baca Juga :  Bupati Lingga Resmikan Aliran Listrik dan Air Bersih di Pulau Lipan

“Saya hanya bisa berpesan, ingat kita harus terus tebarkan kebaikan kepada siapapun baik tua, muda bahkan kaum milenial,” tutupnya.

(Hrs)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.