Rohil  

Perdana Jadi Irup HUT Ke-76 RI, Bupati Afrizal Sintong: Bagai Anugrah yang Tak Ternilai Harganya

ROHIL, RADARSATU.com – Mengawali tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Sulaiman memimpin upacara HUT RI Ke-76 dengan seluruh pejabat dan staf lingkup kantor Bupati, di halaman kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil, Bagansiapiapi, Selasa (17/8/2021).

Sudah menjadi keharusan dimana seluruh daerah baik di tingkat pusat, Provinsi, Kabupaten hingga Kecamatan setiap tanggal 17 Agustus melaksanakan upacara bendera untuk memperingati HUT RI.

Khusus tahun ini, upacara HUT kemerdekaan RI di Rohil memiliki keistimewaan tersendiri bagi Afrizal Sintong. Ini merupakan momen perdana ia menjadi inspektur upacara.

Kendati selenggarakan sangat sederhana dan membatasi jumlah peserta. Namun tidak mengurangi hitmatnya peringatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang berjuang memperebutkan kemerdekaan ini.

Upacara HUT RI Ke-76 di Rohil dilaksanakan mulai pukul 08.15 WIB. Saat upacara, Afrizal memberikan penghargaan kepada para veteran dan foto bersama.

Kepada awak media, Afrizal mengaku bersyukur dapat menjadi Irup HUT RI Ke-76. Ia menilai, momen ini merupakan anugerah yang tak ternilai harganya.

“Bagi saya ini sebuah kebanggaan tersendiri karena bisa menjadi inspektur upacara pada peringatan kemerdekaan tahun ini,” katanya, Selasa (17/8/2021).

(Anthony)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *