Rohil  

Afrizal Sintong Hadiri Pengukuhan Pengurus Cabang IKA-PMII Rohil

ROHIL, RADARSATU.com – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong hadir dalam pengukuhan Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC.IKA-PMII) Rohil Tahun 2021 di gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Sabtu (14/8/3021).

Wabup Rohil Sulaiman yang juga Ketua Umum Pengurus Cabang IKA -PMII dalam sambutannya meminta agar pengurus PMII dapat mengembangkan organisasi di Rohil.

“Terimakasih pada Bupati atas dukungannya kepada pengurus PC.IKA PMII. Kedepannya berharap untuk mengembangkan PMII di Kabupaten Rokan Hilir, sesuai tema marilah kita bina persatuan,” kata Sulaiman, Sabtu (14/8/2021).

Ia meminta agar pengurus organisasi meningkatkan silahturahmi dan kualitas sumber daya organisasi tanpa memandang perbedaan.

“Atas nama pengurus besar Alumni PMII menyampaikan aspresiasi yang sangat luar biasa kepada pengurus PC.IKA PMII Rohil, bukan saatnya lagi kita mencari perbedaan, mari kita tingkatkan silaturahmi dengan sumber daya manusia kita. Saya juga berharap kepada pengurus PMII Rohil agar terus bekerja dan berkarya untuk rakyat Rokan Hilir,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Afrizal dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Ia berharap PMII Rohil dapat bekerjasama dengan Pemkab Rohil dalam membangun daerah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, selamat dan tahniah atas pelantikan pengurusan PC.PMII Rohil, kami berharap mari bersama kita berjuang dengan pemerintah daerah bagaimana ke depannya kita menjadikan serta membawa kabupaten Rohil yang kita cintai ini lebih dikenal dan bermarwah,” ujar Sintong.

Pengukuhan PMII Rohil tampak dihadiri oleh Ketua PW IKA PMII Munir, Bendahara Umum PB.IKA PMII Sudarto, Forkopimda Rohil, OPD Rohil, mantan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, mantan ketua KPU Rohil Azhar Syakban, politisi muda Jhony Charles, Ketua PKK Rohil Sanimar Afrizal, kader partai politik.

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *