Rohil  

Bupati Apresiasi Sinergi GMRB, Hipemarohi Pekanbaru dengan Polres Rohil Giat Vaksinasi

ROHIL,RADARSATU.com – Gerakan Milenial Rokan Hilir Bersatu (GRMB), Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi) Pekanbaru dan Polres Rohil bersinergi menggelar kegiatan vaksinasi, Rabu (4/8/2021).

Vaksinasi digelar di gerai vaksin Presisi di kantor Satpolairud Polres Rohil dan disesaki masyarakat sekitar yang antusias mengikuti vaksinasi.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengapresiasi sinergi GMRB, Hipemarohi Pekanbaru dengan kepolisian. Ia berharap, pandemi Covid-19 di Rohil segera berakhir dengan menjalankan prokes dan PPKM.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Rokan Hilir, ia mengucapkan terimakasih kepada GMRB, Hipemarohi-Pekanbaru atas sinergi dalam giat vaksinasi Covid-19. Ia berharap dengan giat vaksinasi Covid-19 segera berakhir.

Ketua Umum GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan mengatakan, giat vaksinasi bersinergi dengan kepolisian merupakan langkah bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurut Nalla, peningkatan kasus positif Covid-19 di Rohil dapat diminimalisir dengan mengikuti vaksinasi.

Nalladia Ayu Rokan juga mengimbau masyarakat Rohil khususnya milenial dan mahasiswa untuk mengikuti vaksinasi untuk menjadikan Indonesia bebas Covid-19.

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *