Rohil  

Sidak ke Dinas Kesehatan, Wabup Rohil Tidak Temui ASN Saat Jam Masuk Kerja

ROHIL,RADARSATU.com – Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman Azhar kembali melakukan inspeksi mendadak ke kantor Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan dan Bappeda, Senin (02/08/2021) pagi

Kegiatan sidak untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Rohil.

Saat sidak di Dinas Kesehatan, Sulaiman menemukan ASN yang belum masuk kerja, padahal waktu sudah menunjukkan pukul 07:30 WIB.

“Ini bukan sidak tapi hanya silaturahmi saya saja, melihat- lihat kondisi kantor di pagi hari. ASN nya belum masuk padahal jam kantor masuknya pukul 07.30 pagi,” kata Wabup Rohil kepada wartawan, dengan senyum -senyum.

Khusus Dinas Kesehatan ini merupakan sidak ke dua Sulaiman, namun kondisi yang ditemukan tidak berbeda dan tidak ada perubahan masih tetap sama sebelumnya dimana ASN nya terlambat masuk kantor.

Berbeda dengan Dinas Kesehatan, Sulaiman mengapresiasi kedisiplinan ASN dan patut jadi percontohan bagi Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan dan Bappeda.

“Saya melihat kesadaran disiplin pegawai Inspektorat dapat menjadi contoh bagi OPD lain, saya berharap masing -masing ASN dapat mematuhi aturan yang berlaku,” kata Sulaiman.

Ia menambahkan, kedisiplinan ASN harus disertai dengan peningkatan kinerja dan patuh dengan peraturan perundang-undangan.

“disiplin ASN bukan hanya pada aspek kehadiran semata, tetapi harus dibarengi dengan peningkatan kinerja serta mematuhi segala ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya.

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *