Rohil  

Ciptakan Rasa Aman bagi Pengendara, Wabup Rohil Periksa Lampu Jalan

ROHIL,RADARSATU.com – Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman Azhar memeriksa lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan lintas Ibu Kota Kabupaten dan jalan lintas antar Kecamatan di Rohil.

Pemeriksaan PJU ini bagian dari program 100 hari kerja Bupati dan Wabup Rohil Afrizal Sintong – Sulaiman Azhar untuk menciptakan rasa aman masyarakat khususnya pengendara di malam hari.

“Kelayakan lampu penerangan jalan ini tak lain untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, selain akses jalan yang bagus, pengguna jalan terutama malam hari juga harus diberi keamanan dan kenyamanan lampu penerangan jalan,” kata Sulaiman, Minggu (01/08/2021).

Ia mengaku masih menerima keluhan masyarakat soal PJU yang mati. Koordinator pembangunan Rohil itu meminta instansi terkait memeriksa PJU secara rutin dan cekatan memperbaiki PJU rusak.

“Jika ada aduan, harus segera di tindak lanjuti untuk dilakukan perbaikan, selain itu nantinya juga instansi tersebut harus melakukan pengecekan PJU secara berkelanjutan,” pungkasnya.

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *