Rohil  

Masyarakat Keluhkan Pelayanan Rumah Sakit, Wabup Rohil Sidak RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi

ROHIL, RADARSATU.com– Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman melakukan sidak di RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi Kecamatan Bangko setelah menerima keluhan masyarakat soal pelayanan kesehatan RSUD yang kurang optimal.

“Saya menerima pengaduan dari masyarakat terkait pelayanan publik dibidang kesehatan kurang optimal, untuk itu saya datang untuk menindaklanjutinya,” ujar Sulaiman, Kamis (22/7/2021).

Sulaiman menuturkan, pelayanan RSUD Dr. Pratomo Bagansiapiapi kerap dikeluhkan oleh warga. Ia juga turut mengapresiasi warga yang berani melaporkan pelayanan yang kurang maksimal.

“Saya apresiasi kepada masyarakat yang mulai tidak ragu untuk melaporkan persoalan pelayanan publik,” ucapnya.

Ia menegaskan, Pemkab Rohil akan terus berupaya mengayomi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Bapak Bupati juga menekankan bahwa sebagai pengayom masyarakat, semua harus siap melayani, melayani, dan melayani. Jika ini benar dijalankan, inshaAllah akan menjadi ladang amal ibadah kita,” tegasnya.

Sepanjang melakukan sidak, Sulaiman menemukan fakta belum optimalnya pelayanan RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi seperti masih ditemukan pegawai yang terlambat masuk kerja.

“Banyak bukti nyata, dan saya berharap tak boleh seperti itu lagi,” katanya di hadapan direktur RSUD dr Tribuana Tungga Dewi serta para dokter, staf medis rumah sakit.

Sulaiman menekankan, agar para dokter, perawat dan pegawai RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi disiplin, berinovasi, dan semangat memberikan pelayan sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang maksimal.

(Anthony)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *