Rohil  

Bupati dan Wabup Rohil Saksikan Pemotongan Sapi Kurban untuk Komunitas Wartawan

ROHIL, RADARSATU.com – Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan dan Sulaiman menyaksikan pemotongan sapi kurban untuk komunitas wartawan Rohil di eks Kantor Kejari Rohil, Jalan Pahlawan, Selasa (20/7/2021).

Pemotongan hewan kurban itu turut disaksikan oleh Ismaryanti anggota DPRD dari Partai Gerindra, Kepala OPD Rohil serta para insan pers.

Dalam sambutannya, Afrizal Sintong mengaku bersyukur, meski di masa pandemi, masyarakat Rohil masih bisa melaksanakan shalat Idul Adha berjamaah.

Pemberian satu ekor sapi kurban kepada komunitas wartawan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemkab Kuansing kepada insan pers yang selama ini turut serta dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Afrizal meminta agar seluruh awak media di Rohil senantiasa membangun Rohil ke depannya dengan memberikan informasi yang mengedukasi masyarakat.

“Mari kita tingkatkan semangat berkurban dan solidaritas di masa pandemi ini, mudah-mudahan kurban ini membawa berkah bagi kita semua. Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya, Selasa (20/7/2021).

Sementara itu salah satu perwakilan awak media, Dahrin menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Bupati dan Wakil Bupati Rohil kepada awak media.

Dahrin menerangkan, pemberian hewan kurban kepada insan pers ini merupakan kali perdana dilakukan Pemkab Rohil.

“Kami sangat berterimakasih atas kurban yang diberikan pak Bupati karena baru pertama kali ini wartawan mendapat kurban seperti ini,” sebutnya.

Selaku media dan sebagai ungkapan terimakasih lanjutnya, ke depan para insan pers akan memberikan dukungan melalui pemberitaan setiap kegiatan Pemerintahan Daerah agar diketahui masyarakat luas.

“Kami doakan bapak selalu dalam lindungan Allah dan berjaya dalam membangun Rohil ke depannya. Apa yang bapak berikan semoga menjadi berkah dari Allah,” ucapnya.

(Anthony)

Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *