Rohil  

Bupati Rohil Serahkan Satu Sapi Kurban Bantuan Pertagas untuk Komunitas Wartawan

ROHIL, RADARSATU.com – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menyerahkan satu ekor sapi kurban bantuan dari PT. Pertamina Gas (Pertagas) kepada komunitas wartawan Rohil di Mess Pemda Rohil Jalan Perwira, Minggu (18/7/2021).

Usai menyerahkan hewan kurban, Afrizal Sintong meminta agar daging kurban di bagikan secara merata kepada insan pers di Rohil pada hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah nanti.

“Saya serahkan satu ekor hewan kurban khusus untuk rekan-rekan wartawan,” katanya, Minggu (18/7/2021).

Orang nomor satu di Rohil itu berpesan agar penyembelihan hewan kurban tetap dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

“Pada saat penyembelihan hewan kurban tetap melaksanakan protokol kesehatan,” pintanya.

Humas Pertagas Edo Kurniawan berharap, bantuan hewan kurban ini menjadi sinergi awal antara Pertagas dan insan pers di Rohil.

“Hari ini kami menyalurkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi, dan alhamdulillah dengan arahan bapak Afrizal Sintong hewan kurban tersebut agar diserahkan kepada teman-teman komunitas wartawan. Semoga hewan kurban dari Pertamina Gas ini menjadi senergi awal untuk kerjasama kita ke depan,” ucapnya.

Edo Kurniawan juga mengharapkan dukungan dari komunitas wartawan atas perpindahan pengelolaan ladang minyak Blok Rokan dari Chevron ke Pertamina.

“Kami mohon doanya agar project Blok Rokan sesuai target, bisa terselesaikan dengan baik. Ini adalah project strategi nasional yang perlu di support oleh banyak orang. Berpindahnya Chevron ke Pertamina adalah aset yang harus kita kawal bersama,” harapnya.

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *