Rohil  

Hadiri Pelantikan DPW RMB-LHMR, Afrizal Sintong: Jadilah Tuan di Negeri Sendiri

ROHIL, RADARSATU.com – Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Sulaiman menghadiri pelantikan kepengurusan DPW Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulu Balang Melayu Riau Bersatu (RMB-LHMR) Rokan Hilir beserta DPD RMB-LHMR se Rokan Hilir masa bakti 2021-2025, di gedung Misran Rais, Sabtu (17/07/21).

Berdasarkan SK kepengurusan, Datuk Sri Syafrianto menjabat sebagai Panglima DPW dan Datuk Abdul Karim sebagai Ketua DPW RMB-LHMR.

Sri Syafrianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas bantuan moril maupun materil sehingga pelantikan terlaksana dengan lancar dan berjalan dengan protokol kesehatan.

Ia juga menyampaikan siap mengawal serta membantu Pemerintah Daerah dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati dalam pelaksanaan pembangunan di Rohil.

Sementara itu, Afrizal Sintong merasa merinding saat menyaksikan pelantikan dengan slogan “Melayu Takkan Hilang Di Bumi Lancang Kuning” ini.

Dalam sambutannya, Afrizal mengucapkan selamat kepada pengurus RMB-LHMR yang baru dilantik, ia meminta agar orang Melayu betul-betul menjadi tuan di negerinya dan diberi ruang untuk bekerjasama dengan pemerintah dalam pembangunan daerah.

Afrizal meminta agar RMB-LHMR turut berpartisipasi memperjuangkan Blok Rokan sumber minyak terbesar di Riau dengan memberikan masukan kepada pemerintah soal pengelolan Blok Rokan.

“Saya juga sangat mendukung kegiatan Laskar Melayu Bersatu ini untuk bersama sama melancarkan program pemerintah kabupaten Rohil,” ucapnya.

(Anthony)

Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *