Rohil  

Buka Rakor Pariwisata Se Riau, Bupati Rohil Harapkan Bantuan Anggaran

ROHIL, RADARSATU.com – Bupati Rokan Hilir membuka rapat koordinasi kepariwisataan yang diikuti oleh Kepala Dinas Pariwisata Riau serta 12 Kepala Dinas Pariwisata se Kabupaten/Kota di Riau yang digelar di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Jumat (16/7/2021).

Rapat koordinasi kepariwisataan ini digelar setiap dua bulan dan dilaksanakan secara bergilir di seluruh Kabupaten/Kota di Riau.

Dalam rapat tersebut, Afrizal Sintong mempromosikan destinasi wisata di Rohil yang minim terekspos akibat minim promosi seperti Pulau Jemur, Danau Napangga, Danau Tilan. Jika dikembangkan dengan baik, niscaya akan dilirik wisatawan dan menjadi alternatif untuk membangkitkan ekonomi masyarakat.

“Untuk meningkatkan pariwisata tentunya membutuhkan dukungan, seperti membangun infrastrukturnya,” katanya, Jum’at (16/7/2021).

Afrizal berharap, rapat koordinasi pariwisata tahun 2021 dapat menambah alokasi anggaran dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Riau.

“Selain melahirkan program-program yang mampu meningkatkan sektor wisata Riau, saya juga berharap rakor kepariwisataan ini, akan dapat menambah alokasi anggaran, baik bantuan yang ada di pusat atau APBN, maupun dari APBD Provinsi Riau,” harapnya.

(Anthony)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *