Wabup Rohil Letak Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Haq Kejari Rohil

ROHIL, RADARSATU.com– Sejak berdiri pada tahun 2012 lalu, kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hilir di komplek perkantoran Batu enam Bagansiapiapi belum memiliki Mushala, barulah di tahun ini dibangun sebuah Mushala dibelakang kantor tersebut.

Pembangunan mushalla yang diberi nama Mushala Al-Haq itu, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Rohil Sulaiman dan Kajari Rohil Yuliarni Appy

Kajari Rohil Yuliarni Appy dalam sambutannya mengatakan, pembangunan Mushala itu merupakan hibah dari Pemkab Rohil. Sebab itu, ia mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pemkab Rohil dan pihak terkait yang membantu pembangunan mushala itu.

Dengan adanya mushalla ini, Yuliarni berharap dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pegawai Kejari dan juga masyarakat yang berkunjung ke kantor Kejari agar mudah melaksanakan ibadah shalat.

“Kami melakukan pertemuan dengan pak Sekda di kantor Kemenag Rohil, maka di sepakati namanya Mushala Al-Haq. Nama ini sangat sesuai dengan tupoksi kami di Kejari di bidang penindakan hukum,” katanya, Kamis (8/7/2021).

Sementara itu, Wabup Rohil Sulaiman mengaku bangga dengan berdirinya mushala Al-Haq di Kejari. Ia juga memastikan, Pemkab Rohil akan mendukung pembangunan Mushala itu hingga selesai.

“Apa yang kurang nanti untuk keperluan Mushala seperti sajadah, Al-Qur’an, dan lainnya akan kita bantu,” ucapnya.

Sulaiman berharap, agar pembangunan mushalla ini dapat segera selesai dibangun agar bisa digunakan untuk keperluan ibadah.

“Selain itu, kami juga meminta pihak Kejari Rohil untuk bekerjasama kepada Pemda Rohil untuk memberikan pendampingan hukum. Kami ingin bersama-sama agar Rokan Hilir lebih baik terutama dalam bidang pembangunan,” harapnya.

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *