Pastikan Pelayanan Kependudukan Lancar, Wabup Rohil Kunjungi Kantor Disdukcapil

ROHIL, RADASATU.com – Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman Azhar mengunjungi kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Rohil, Selasa (6/7/2021).

Kunjungan Wabup Rohil itu untuk memastikan pelayanan administrasi kependudukan di Disdukcapil berjalan sebagaimana mestinya.

“Kunjungan saya ke Disdukcapil, hanya untuk memantau proses pelayanan administrasi Kependudukan yang saya harapkan berjalan sebagaimana semestinya,” katanya, Selasa (06/07/2021).

Di Kantor Disdukcapil, Sulaiman berdialog dengan masyarakat yang sedang mengurus administrasi kependudukan, ia juga melihat langsung pelayanan petugas kepada masyarakat.

Sulaiman mengingatkan agar tenaga pelayanan maupun masyarakat yang memerlukan pelayanan dinas bersama-sama bertanggung jawab menanggulangi Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Taati protokol kesehatan, seperti cuci tangan di tempat yang disediakan. Jika sakit jangan memaksakan keluar rumah, tetapi istirahat. Tolong staf-staf saya dimaklumi jika terjadi keterlambatan. Ini dikarenakan tenaga pelayanan terbatas, karena ada jam kerja yang diberlakukan secara bergantian,” pintanya.

(Anthony)

Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *