Indeks

Wagub Kepri Baru Tahu Soal Lamidi Dilantik Jadi Plh Sekda 

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina baru mengetahui perihal pergantian Sekretaris Daerah dari Arif Fadillah ke Lamidi.

Sayangnya, politisi partai Nasdem itu baru mengetahui ketika Gubernur Kepri Ansar Ahmad melakukan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

“Masalah pelantikan ini saya tidak tahu-menahu. Baru tahu saat mau acaranya berlangsung. Saya sekarang fokus berkerja saja. Tidak mau heboh-heboh,” ujar Marlin, saat didampingi Waka III DPRD Kepri, dr. Tengku Afrizal usai Rapat Paripurna, Rabu (23/6/2021).

Arif Fadillah yang juga mantan Sekda Karimun itu diberikan jabatan sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP). Ia mulai menjabat terhitung pada Rabu (22/6/2021). Posisi lamanya diisi Lamidi.

Sebelumnya, Lamidi menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Pemprov Kepri. Saat Ansar menjadi Bupati Bintan, Limidi diangkat menjadi Sekda Bintan.

Kemudian, Plt Karo Humprohub Kepri Zulkifli sebagai Sekretaris Dispariwisata, mantan Sekwan DPRD Hamidi digeser menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Selanjutnya ada nama Hasan mantan Kabag Perbatasan Kabupaten Bintan sebagai Kabag Biro Humas, Protokol dan Penghubung Provinsi Kepri.

Turut hadir dalam pelantikan itu yakni, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, serta sejumlah pejabat eselon II Pemprov Kepri.

(Ravi)

Exit mobile version