Rohil  

Berkah Ramadhan, Posal Satrad Sinaboi dan Karang Taruna Berbagi Takjil Gratis Kepada Nelayan

ROKAN HILIR, RADARSATU.com – Menyambut bulan suci Ramadhan di tengah masa prihatin wabah Covid-19, Posal Satrad Sinaboi bersama Karang Taruna menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil gratis kepada nelayan di Kelurahan Sinaboi, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rohil, Provinsi Riau, Senin (03/04/2021).

Kegiatan ini dipimpin Danposal Satrad Sinaboi Lettu Laut (P) Hasanul Ardi bersama Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Serka Kom Abdurokhman, dan Karang Taruna Kelurahan Sinaboi.

Hasanul Ardi berharap dengan kegiatan berbagi takjil gratis dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan Babinpotmar Lanal Dumai.

“Babinpotmar merupakan ujung tombak dalam pembinaan dan pengembangan potensi maritim dan bersentuhan langsung kepada masyarakat sehingga sudah selayaknya kegiatan bagi takjil gratis dilaksanakan sebagai wujud kepedulian serta untuk lebih mempererat hubungan Babinpotmar dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” katanya, Senin (3/5/2021).

Ardi berharap agar Babinpotmar di wilayah Rohil senantiasa dapat membantu mensejahterakan masyarakat maritim sehingga menciptakan pertahanan laut berbasis kemaritiman.

“Babinpotmar akan terus aktif di tengah masyarakat, terutama masyarakat maritim, agar seluruh unsur jajarannya termasuk Babinpotmar di wilayah Rohil untuk senantiasa bersama masyarakat, turut membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat maritim, sehingga terciptlah masyarakat maritim yang sejahtera akan memperkuat pertahanan laut berbasis kelautan,” ucapnya.

(Anthony)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *